Kunjungi LDII, Rudy Mas’ud Serap Aspirasi Masyarakat Balikpapan

Balikpapan: Anggota DPR RI Rudy Mas’ud melakukan kunjungan kepada konstituennya di Kalimantan Timur. Pada kesempatan itu, Rudy Mas’ud bersilaturohim dan melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan dan penyerapan aspirasi dengan warga LDII Balikpapan, bertempat di Masjid Luhur Bairuha, (9/3).
Tampak menyambut Rudy, antara lain Ketua DPD LDII Kota Balikpapan Herry Fathamsyah bersama Dewan Penasehat Abdul Rachman Zein dan Ketua Senkom Mitra Polri Dede Syarif Hidayat serta jajaran pengurus lainnya.
“Kegiatan kita ini merupakan kegiatan reses sekaligus sosialisasi empat pilar ini yang merupakan salah satu tugas anggota DPR RI,” kata Rudy Mas’ud didampingi para pengurus DPD LDII Balikpapan.
Lebih lanjut Rudy mengatakan dirinya merupakan bagian dari keluarga besar LDII. “Saya adalah bagian dari keluarga besar LDII. Untuk itu saya terus menjaga dan meningkatkan silaturohim dengan keluarga besar LDII,” imbuhnya usai meninjau salah satu ruangan yang digunakan untuk pertemuan di Masjid Luhur Bairuha.
Rudy melihat kondisi masjid yang masih tahap pembangunan, menurutnya perlu perhatian yang serius agar proses kegiatan konkret yang sudah berjalan selama ini bisa semakin tambah lancar. “Terlebih sebentar lagi memasuki bulan puasa, tentunya kegiatan di masjid akan meningkat. Kami bisa berikan kontribusi baik finansial, tenaga maupun aspirasi berupa program-program. Kita bisa sinergikan dengan pemerintahan kota Balikpapan termasuk legislatif. Insya Allah tujuan utama untuk memberikan kesejahteraan, kemakmuran dan kemudahan untuk seluruh masyarakat kota Balikpapan,” bebernya.
Sementara itu, Herry Fathamsyah bersama dengan seluruh pengurus lainnya mengucapkan syukur dan terima kasih atas kunjungan Rudy Mas’ud dengan LDII Balikpapan.
Herry menerangkan bahwa Masjid Luhur Bairuha merupakan pusat kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD LDII Balikpapan terutama bidang pendidikan dan dakwah, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga SMA Boarding School dan pondok pesantren. “Masjid Bairuha merupakan masjid yang kita bangun sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini masih proses penyelesaian. Kehadiran Rudy Mas’ud insya Allah membawa kelancaran kebarokahan dalam penyelesaian pembangunan masjid dan juga dalam kegiatan LDII kedepannya. (LINES)

Leave a Reply

Your email address will not be published.