PENGAJIAN RUTIN DPW LDII SULTRA, MUI APREASISASI PENGAJIAN LDII

poto, Dok DPW LDII Sultra, (12/1)

Upaya peningkatan ilmu Al-Qur’an dan Hadist, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra melaksanakan pengajian rutin setiap bulan. Kali ini pengajian gabungan tersebut diisi dari Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian MUI Sultra, sekaligus memberikan ceramah, di Masjid Al-Muhlis Lepo-Lepo Kota kendari, (12 Januari 2020)
Padatanggal 12 Januari 2020, Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian MUI Sultra menghadiri sekaligus memberikan ceramah pada Pengajian Umum LDII. Dalam sambutannya
Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Prof. Dr. H. Anwar Hafid, M.Pd  mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan pengajian yang di laksanakan oleh LDII Sultra.  “Kami mengharapkan agar LDII dapat bekerjasama dengan MUI untuk melaksanakan pengajian Bersama MUI,” kata Anwar Hafid.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekretaris Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Islam MUI Sultra L. Kadir, S.Pd (Ketua DPW LDII Sultra), dan Sekretaris Komisi Hubungan Antar Umat Beragaama MUI Sultra Bapak Dr. Ir. H. Fajar Sudrajat, M.Si. MBA (Ketua Pengprov. Persinas Asad Sultra). (kus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.