Hari ini, LDII Sulteng Selenggarakan Muswil V

User Rating: Be the first one !

PALU, Sulteng. Hari ini, Selasa (15/3/2022) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sulawesi Tengah akan menyelenggarakan musyawarah wilayah (Muswil) V, di Hotel Best Western  Palu, Sulawesi Tengah.

Mengusung tema “Peran LDII Dalam Mewujudkan  SDM Profesional Relegius Menuju Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju,”.

Ketua Umum  DPP LDII Ir.H Chriswanto Santoso mengungkapkan pelaksanaan muswil ini diharapkan mampu mengantisipasi dan memberikan respon pada perubahan strategis yang telah terjadi saat ini utamanya tentang pandemi, ketahan pangan, dan memberikan kontribusi nyata kepada umat.  

“Setelah muswil harapanya didalam kepengurusan adalah orang yang responsif sehingga mampu melakukan eksekusi dari setiap program, selain itu juga kita mampu memeberikan rekomendasi kepada pemerintah utuk dilakukan,” ujarnya.

Muswil V LDII Sulteng nantinya akan melaksanakan konsolidasi yang membahas evaluasi pertanggung jawaban Ketua lama, membahas program kerja dan memberikan rekomendasi demi kepentingan di masa yang akan datang untuk organisasi, bangsa dan negara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.