LDII Kediri Apresiasi Kegiatan Forsgi

Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (Forsgi) Kota Kediri sukses menggelar festival dan seleksi Sepak Bola Anak U10 dan U12 di Lapangan Putra Utama Kelurahan Rejomulyo, Kota Kediri pada hari Minggu, 17 Juli 2022, dengan peserta 8 Team dari Generus LDII di Kecamatan Pesantren, Kecamatan Kota, Kecamatan Mojoroto dan Pondok Wali Barokah Kota Kediri.

Acara tersebut dihadiri oleh Abdullah Abu Bakar Wali Kota Kediri, Edy Hendro Ketua Umum PSSI Kota Kediri, tiga pilar Kecamatan Kota dan tiga pilar Kelurahan Rejomulyo dengan ratusan supporter dari warga LDII di Kota Kediri.

Agung Riyanto, Ketua LDII Kota Kediri mengapresiasi kegiatan Forsgi ini sebagai kegiatan yang mewadahi bakat – bakat sepak bola masyarakat Kota Kediri, terutama warga LDII, sehingga dapat memunculkan Generasi Penerus yang berbakat sepak bola dan berkarakter.

“Saya berharap Forsgi selalu berperan dalam pembinaan atlet sepak bola, mengantarkannya sampai di tingkat Internasional,” pungkasnya.

Simak berita lainnya mengenai kegiatan LDII di seluruh pelosok Indonesia dengan mengunduh aplikasi BERITA LDII di google appstore di smartphone anda.


Follow & Subscribe
Website : www.ldii.or.id | www.nuansaonline.net
Youtube : LDII TV
Facebook : Lembaga Dakwah Islam Indonesia
Twitter : @ldii_news
Instagram : @ldii_news
Tiktok : @ldiitv

LDII #LDIIuntukBangsa #LembagaDakwahIslamIndonesia #ldii_news #profesionalreligius

kediri #walikotakediri #MasAbu #forsgi #sepakbola #karakter #pembinaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.