Lantik Pengurus Wanita LDII, Ketua LDII Lamongan Tekankan Pentingnya Sinergi Antar Ormas

LAMONGAN, Ketua DPD LDII Lamongan melantik pengurus Wanita LDII Lamongan pada Jumat (4/3). Pelantikan yang bertema “Menjadi Ibu Hebat untuk Mencetak Generasi Hebat” berlangsung di Gedung Sabha Dyaksa Pemkab Lamongan.

Ketua Wanita LDII Lamongan, Lastri Wahyuningsih, dalam sambutannya usai dilantik bersama 22 orang jajaran pengurus wanita LDII Lamongan periode 2021-2026 mengatakan, bahwa tugas Wanita LDII Kabupaten Lamongan yaitu bisa berkerja sama dengan elemen masyarakat termasuk ormas-ormas Islam di Lamongan, untuk menciptakan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Satu lidi akan mudah patah, tapi kalau dikumpulkan jadi satu akan menjadi pembersih sampah. Begitu juga dengan tujuan saya, saya ingin mengajak ormas Lamongan untuk bersatu padu mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan” Ungkap Lastri.

“Selain itu, orang tua adalah pendidik pertama bagi anak-anaknya, Sehingga salah satu tugas wanita LDII yang tak kalah penting adalah memberikan pendidikan karakter bagi anak usia dini, sebagai pedoman yang kuat di masa yang akan datang” Tambah Lastri.

Sejalan dangan hal tersebut, Agus Yudi,  Ketua DPD LDII Kabupaten Lamongan menyampaikan bahwa setelah dilaksanakannya Musda IX, maka tugas DPD LDII Kabupaten Lamongan salah satunya adalah membentuk organisasi sayap yaitu Pemuda LDII dan Wanita LDII. Tujuannya agar bersama-sama bisa mewujudkan cita-cita luhur membawa kejayaan Lamongan yang berkadilan.

Di tengah sambutannya Agus yudi juga memohon doa, arahan dan bimbingan kepada seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lamongan atas terbentuknya Organisasi Wanita LDII Lamongan  “Organisasi Wanita LDII Lamongan masih berjalan satu tahun, sehingga bisa dibilang oranisasi yang baru. Oleh karena itu, kami mohon kepada para ketua oraganisasi wanita yang lain, untuk selalu membimbing wanita LDII agar bisa bersinergi besama-sama demi terwujudnya kejayaan Lamongan yang berkeadilan” pungkas Agus. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.