Perkuat Sinergitas, PC LDII Pangkalan Banteng Hadiri Pelantikan PCNU Pangkalan Banteng

PANGKALAN BUN – Sebagai wujud menjaga dan memperkuat sinergitas serta mempererat silaturahim antar ormas islam, pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pangkalan Banteng, jajaran DPD LDII Kotawaringin Barat (Kobar), menghadiri undangan pelantikan pengurus majelis wilayah cabang Nahdlatul Ulama (NU) Pangkalan Banteng, di Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, pada Minggu, 19 Juni 2022.

Dalam menghadiri pelantikan pengurus PCNU, serta pelantikan pengurus Ranting GP Ansor, Pengurus Banser dan Muslimat NU Kecamatan Pangkalan Banteng. Ketua PC LDII Pangkalan Banteng Ikhwan didampingi Pengurus Anak Cabang (PAC) jajaran.

Dilantik sebagai Ketua PCNU Pangkalan Banteng H.Muklis. ia mengharapkan semua pengurus ranting supaya bisa berkoordinasi dalam menjalankan roda organisasi. Dan semua pengurus di tingkat jajaran PCNU Pangkalan Banteng, supaya mentaati aturan yang sudah di sepakati dalam AD dan ART organisasi.

Atas bama pribadi dan organisasi LDII, Ikhwan mengucapkan selamat kepada para pengurus  yang di lantik. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, untuk kemajuan organisasi serta tetap terjaga sinergi dan khususnya dengan LDII dan umumnya sesama ormas keagamaan di Pangkalan Banteng.

“Selamat kepada pengurus PCNU Pangkalan Banteng yang dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah. Serta kedepan kami (LDII) bersama NU bisa terus sinergi, maju dan berkembang,” ujar Ikhwan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PCNU Pangkalan Banteng H.Muklis menyampaikan apresiasi, kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan pelantikan tersebut. Ia juga berharap dapat terjamin sinergi yang kuat, sehingga tercipta kerukunan dan kekompakan antar organisasi keagamaan.

H. Muklis juga mengharapkan semua pengurus ranting supaya bisa berkoordinasi dalam menjalankan roda organisasi. Dan semua pengurus di tingkat jajaran PCNU Pangkalan Banteng, supaya mentaati aturan yang sudah disepakati dalam AD dan ART organisasi.

“Ini jadi hal penting. Bagaimana kita bisa mentaati peraturan AD dan ART Organisasi demi berlangsungnya organisasi ini menuju kearah yang lebih baik,” pungkasnya. (DANANG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.