LDII PC Sebangau Gotong Royong Membangun Masjid Bersama Warga

Pada hari Minggu,(27/20) warga LDII PC Sebangau Kota Palangka Raya, bersama-sama mengadakan amal soleh gotong royong pengecoran masjid Nurul Huda yang berada di Kelurahan Sebaru, kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya. Hadir dalam kegiatan tersebut puluhan warga yang berada di sekitar lokasi kegiatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB (waktu asar).

Warga nampak bersemangat melaksanakan kerja bakti dengan saling bahu membahu mengangkat pasir dan cipping (krikil) guna membuat adonan semen untuk pengecoran Masjid Nurul Huda. Dalam amal soleh gotong royong ini nampak semua warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, kegiatan ini berjalan lancar dan bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target yang telah disepakati.

Saat ditemui, Ketua Pembanguna masjid Nurul Huda Bapak Nur Prayudi mengatakan,”Kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antar warga setempat sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang nyaman dan berkualitas,” tutupnya.(KH)

Leave a Reply

Your email address will not be published.