LDII Kotawaringin Timur Sowan ke Ketua MUI

Senin,5/20 pukul 15.30 WIB Ketua DPD LDII Kab. Kotawaringin timur, Dasuki S.pd bersama Bendahara Sony Sofianoor di dampingi Biro Dakwah H. Ikhwan Al Mughofar, serta turut hadir dari PC. Ketapang Bpk. Syarifuddin, Mengadakan kunjungan Silaturrahim ke kediaman Drs.H.M Amrullah Hadi selaku ketua MUI kab. Kotim.

Dalam kunjungan tersebut ketua DPD Ldii Kabupaten Kotim Dasuki S.pd menyerahkan laporan hasil kegiatan RAPIMNAS LDII yg telah di selenggarakan bulan agustus lalu via Virtual. Dan dalam kesempatan tersebut ketua MUI H.M. Amrullah Hadi juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas Meninggalnya Bapak prof. Abdullah Syam. “Semoga amal ibadah, pengabdian dan perjuangan beliau diterima Allah SWT”.

Bapak H.M Amrullah Hadi menerima kunjungan DPD Ldii Kotim dengan senang hati bahkan beliau sangat berterima kasih atas peran aktif LDII Kotim yang selalu melaporkan setiap kegiatannya, baik dari tingkat Nasional dan khususnya yang ada di kabupaten Kotawaringin timur.

Dalam kesempatan itu juga, beliau berpesan “Walau saat ini negara kita sedang menghadapi kondisi pandemi Covid-19 dan dari sisi pengetahuan atau sikap masyarakat  dalam menyikapi pandemi ini dengan berbagai macam pandangan yang berbeda, saya berharap dan berpesan supaya kita tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”. tutupnya.(KH/ldiisampit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.