LDII Kota Adakan Safari Oktober 2020

Jajaran pengurus harian LDII Kota Palangkaraya mengadakan kunjungan ke ormas berbasis keagamaan padan bulan Oktober 2020 yang dinamakan safari Oktober.

“Pada bulan Oktober 2020 tahun ini kami jajaran pengurus LDII kota memfokuskan program silaturrahim ke ormas keagamaa antara lain PC NU Kota, PD. Muhammadiyah kota dan ormas yang lain utuk menjalin silaturrahim dan komunukasi yang baik, yang kami mulai di kediaman Ketua PC.NU bapak ust.H Syahrun” ujar Cholidin.

Saat tiba, rombongan jajaran pengurus LDII  Kota disambut langsung oleh Ust.H.Syahrun yg sudah menanti. Dalam kesempatan itu ketua rombongan Abas S.Riyadi menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan dan sekaligus memperkenalkan rombongan yaitu: H.Cholidin SPd.MM (ketua), Ust.Bambang Heriyanto (wakil), Galih Kurnia SE (Sekretaris), Didik Purnomo Am.Kes (bendahara) dan Ust.Rudi  Purnomo (ketua Da’i).

“Kami sengaja berkunjung kesini, untuk memperkenalkan jajaran pengurus LDII kota untuk membuka jalan silaturrahim dan kerja sama LDII dan NU kota, untuk menjalin kerukunan sesama ormas yang ada di Palangka Raya dalam upaya memberikan kontribusi nyata terhadap pembanguna kota, sesuai bidang kita masing-masing ” demikian yang disampaikan Cholidin saat setelah perkenalan.

” Kami, kata Syahrun ” sangat senang dan terhormat dapat bertemu jajaran LDII, semoga pertemuan ini bukan pertemuan yang terahir” ungkap Syahrun dengan tawa yg khas diselingi canda yang membuat pertemuan semakin hangat.

” Nanti saya dan jajaran PC NU Kota Insya Allah akan berkunjung ke sekretariat LDII Kota” pinta Syahrun

Pada akhir pertemuan ada kesepakatan bahwa Pilgub Kalteng bisa berjalan damai dan lancar demi kesinambungan pembangunan. ” Kita sepakat agar  9 Desember nanti berjalan damai dan lancar” kata Syahrun dan Cholidin.(KH)

Leave a Reply

Your email address will not be published.