LDII Gandeng Polres Kubu Raya Gelar Vaksinasi Booster

TERENTANG: DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kubu Raya menggelar vaksinasi booster dengan menggandeng Polres Kubu Raya di Radak Baru Kecamatan Terentang, Kalimantan Barat, Selasa 15 Maret 2022.
Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud dukungan kepada pemerintah melalui program vaksinasi nasional.

“Sejak awal vaksinasi Covid 19 menjadi program nasional, maka kami LDII Kubu Raya terus berupaya untuk menyukseskan,” ujar Sekretaris DPD LDII Kubu Raya, Sucipto saat ditemui di sela-sela acara vaksinasi booster yang digelar di Balai Desa Radak Baru.
Khusus Radak Baru ini saja, merupakan kegiatan yang ketiga kalinya. “Alhamdulillah sejak vaksinasi dosis 1 sampai booster, di Radak Baru ini selalu mendapat dukungan dari Kepala Desa dan Polres Kubu Raya termasuk Polsek Terentang,” tambahnya.
Sucipto menjelaskan, dukungan yang begitu besar itu terlihat dari sikap gotong royong dari semua pihak. “Semoga gotong royong atau kemitraan antara kepolisian dan masyarakat terus berjalan. Dan ikhtiar melalui vaksinasi booster menambah imunitas warga semakin baik, dan pandemi bisa teratasi,” ucap Sucipto yang juga dampingi Wanhat LDII, Khoirul Mahfuzi.
Sedangkan Kapolsek Terentang, IPTU Heri Susandi sangat mengapresiasi kesungguhan LDII membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Terentang. “Saya sangat berterima kasih kepada LDII dan Senkom Mitra Polri yang sejak awal dosis 1 sampai dosis ketiga atau booster selalu aktif untuk membantu percepatan vaksinasi,” kata dia.
Sinergitas seperti ini patut dipertahankan, karena apapun program pemerintah yang dijalankan tanpa dukungan masyarakat maka akan sulit berhasil. “Mari sinergitas terus ditingkatkan dalam menyukseskan program-program pemerintah, termasuk menjaga ketertiban di wilayah hukum Terentang,” tambah dia.
Hadir juga dalam acara vaksinasi booster ini Kepala Desa Radak Baru Susiyanto dan jajaran Senkom Mitra Polri Terentang serta tim vaksinator dari Polres Kubu Raya. (kim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.