KEGIATAN MENGHADIRI UNDANGAN HARI ANTI NARKOBA

Pada tanggal 26 Juni 2019 bertepatan dengan Perayaan Hari Narkotika Internasional tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan Penghargaan dengan berbagai katagori antara lain :
1.  Penghargaan Kader Relawan Penggiat Anti Narkoba diberikan kepada DPW LDII Prov. Sultra melalui Ketua DPW LDII Sultra L. KAdir, S.Pd., Wakil Ketua Dr. Ir. H. Fajar Sudrajat, M.Si dan Wakil sekretaris Natsir, S.Pd. M.Pd dengan menerima Penyematan PIN dari Bapak H. Ali Mazi, SH Gubernur Sulawesi Tenggara bertempat di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra.
2.  Penghargaan Juara Lomba Pidato bagi mahasiswa di berikan kepada juara 1 dari UHO, juara 2 dari IAIN Kendari dan juara 3 dari Universitas Muhammadiyah Kendari.
3.  Penghargaan juara kebersihan tingkat Kelurahan se-Kota Kendari.
Turut hadir pada kegiatan tersebut adalah : Gubernur Sultra, Wakil Gubernur Sultra, Kapolda Sultra, Danrem 143/HO. Kepala Binda Sultra, Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra, Walikota Kendari, Para Kepala Dinas tingkat Prov. Sultra dan berbagai Organisasi Kemasyarakatan dan kepemudaan termasuk 50 orang anggota LDII. Kehadiran LDII pada kegiatan tersebut di sambut dengan meriah oleh Panitia termasuk MC karena penerima PIN dari Gubernur semua dari LDII dan dalam daftar undangan LDII berada di nomor 1 dengan jumlah peserta 50 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.